Gue liat forum nie,.,.
ada beberapa ornk share cheat CASH,.,.,.
asal kalian tau cheat CASH nto gak da,.,.
klo ada coba share jgn mnta di PM ke FB segala.,,.,
klo gak mau share di tread point blank nie,,.,.
share ajjah di VIP untuk menghindari leecher.,,,,
jdi gak perlu PM" FB,.,.
bukan nya malah dpt cheat cash,,.
ornk malah bnyk yg gak percaya walau udh ada SS nya,.,.
jdi sekali lagi yg mau share cheat CASH.,,.
gak ush mnta PM segala,.,.
share ajjah di VIP .,,.,.
sekian ,, THANKS,......
™ SALAM The_KinG_OF_Fire. COMUNITY ™
yg udh tau ini sekedar info...


Tidak ada komentar:
Posting Komentar